Senin, 30 September 2013

RRI Jakarta

Terima kasih buat teman-teman yg sudah membaca blog gw. Di article ke-8 ini gw akan menceritakan ttg konser gw di RRI Jakarta.

Begitu tiba kami ber-istirahat sebentar... Ada yg duduk... Ada yg main... Dan ada yg ngambil foto sok unyu.... Di RRI Jakarta, ternyata alat-alat saat konser sudah siapa... Misalnya lampu sorot... Setelah istirahat, kami berlatih... (karena dipaksa untuk latihan) Tapi latihannya tetap konsenlho... Akhirnya latihan selesai... Kami dipersilahkan makan siang.... Lalu kami semua segera menyiapkan biola( karena mainnya biola) Lalu kami mengganti baju... Dan menunggu giliran tampil.... Saking tegangnya ada yg latihan sebelum konser di back stage tentunya.... Kalo yg ini latihan Sang Maestro..... Akhirnya, konser pun di mulai. Ternyata konser berjalan lancar meski waktu di back stage mukanya pada lesu ambis tampil (bukan karena tegang, tapi nahan lengen ke toilet wkwk) Setelah konser kami segera pulang... Tapi kembali gw nunggu ikut mobil yg ke SD gw... Dan cukup menguras (kyk lagi nyuci) tenaga untuk menunggu mobil.... Tapi... Gw puas dengan konser itu.... Oke deh... Udh dl ya... Capek nih... Mw tidur dl yah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar