Rabu, 02 Oktober 2013

Puyol ngajar??

Halo.... Di article ini gw akan ceritakan ttg guru gw lagi... Kali ini sekolah gw bisa mendatangkan pemain Barca ke sekolah.... Bukan buat main bola... Tapi nengajar... Bingung gk? Tenang kok ini bukan Puyol yg ke sekolah gw... Ini cuma guru gw suka diejekin.. Karena.... Gayanya mirip Puyol.... Sebenarnya ejekan ini gk berasal dari angkatan gw... Cuma angkatan gw membuatnya populer.... Mw tw gayanya kayak apa? Postur agak tinggi, lumayan agak tua, dan tentunya r***utnya (maaf gk boleh kasih tw, takut kena marah di sekolah)
Mungkin guru gw bukan mirip puyol lagi... Tapi saudari kembar puyol ( emank puyol punya kembaran ).

Guru gw ini kalo ngajar sangatlah jarang senyum... Begitu masuk kelas.... Yg berbicara sebuah kalimat jitu... "Keluarkan buku catatan kalian, kita akan mencatat sedikit...." Bilangnya sedikit.... Tp ternyata.. Papan tulis penuh dengan tulisannya yg bagus ( biar gk kena marah) Jangankan satu papan tulis... Malah pernah 3 kali papan tulis penuh... Kasihannya gw ( karena mencatat tentunya ) Guru gw ini paling suka marah... Sedikit-sedikit marah.. Apalagi kalo di kelas gw...

Tapi guru gw kalo lagi nulis di papan... Kita gk bisa mencatat soalnya papannya dihalangi... Tentunya oleh rambut emasnya *uups. Kalo lagi ngajar guru gw selalu..... Dan selalu mencatat... Jadi pas pelajaran nih guru pasti pen abis... Eh minggu depan gw udh mw ujian.. Jd kyknya gw mw belajar dulunya... Nanti abis ujian gw akan menceritakannya deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar