Selasa, 24 September 2013

Cinta yang Rumit

Teman-teman terim kasih buat yg udh baca blog gw.... Sekarang gw akan menceritakan ttg teman gw ounya hubungan cinta yg rumit... Sebut saja Bimo.... Dia salah satu sahabat gw dari SD. Bimo orangnya baik, tinggi, agak putih, dan gk terlalu kurus. Dia bisa main brassband ( karena sekolah gw satu-satunya SMP yg punya Brassband ). Gw punya temen cewek... Sebut saja Clara. Dia gk dr SD gw jadi gw gk terlalu deket lah... Bimo dan Clara punya cerita menarik...

Cerita dimulai waktu kelas 7 semestet 1. Waktu iti kelas gw lagi ribut karena ga ada guru (tentu gw termasuk yg ribut). Clara sama Bimo duduk deoan belakang. Tiba-tiba Clara menghadap belakang ( ke arah Bimo ). Clara bertanya kepada Bimo "Bim, lu suka siapa?" Bimo menjawab "Gw suka....". Belum dijawab kelas gw udh men-cyekan (bahasa apa ini) mereka berdua. Sejak saat itu cerita mulai asik....

Nah, Bimo dan Clara seakan punya hubungan... Waktu itu Clara pernah di tegur gara-gara terlalu sering menghadap belakang (Bimo). Mereka ber-dua kan bisa main Brassband.. Mereka selalu ber-duaan di Brassband. Bahkan dimana ada Bimo di situ ada Clara ataupun sebaliknya.... Ada bukti kalo mereka ber-dua selalu ber-duaan tanpa alasan.... Oh ya ketika kelas 8 hubungan mereka kyknya agak berantakan... Buktinya sekarang mereka udh jarang bareng-bareng lagi. Tp gw akan berusaha untuk persatukan mereka. Teman-teman bantu doa ya... Cuma gw punya satu pertanyaan untuk pasangan ini.. Mw tw? Sebenernya mereka pacaran gk sih?!. Aduh!! Kakiku.. Sampaivsini dl teman-teman... Masih ingin istirahat nih abis main.. ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar