Rabu, 11 September 2013

Osis Sekolah Tercinta

Gw mengucapkan terima kasih kepada para pembaca blog gw..... Oh ya... Di blog ini gw akan menceritakan tentang organisasi yg gw ikutin di sekolah gw yg tercinta.... Kalian semua tw kan OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah)....

Gw salah satu anggota OSIS di sekolah gw.... Di sekolah gw ada berbagai seksi-seksi... Contohnya seksi sosial, seksi rohani, dan lain". Gw menjabat sebagai seksi rohani.... Dalam satu seksi terdiri dari 3 orang. Jadi, dalam OSIS di sekolah gw ada 24 anggota OSIS. Banyak kegiatan yg OSIS lakukan... Seperti mengadakan perlombaan. Tapi tujuan OSIS tentu saja untuk memajukan sekolah dan mempromosikan sekolah. Tapi ada juga kegiatan yg dilakukan untuk membuat siswa siswi disekolah gw senang.. Contohnya mengadakan Camping... Oh ya... ODIS di sekolah gw dipimpin olrh seorang siswi yg dapat kita sebut...Ajes... Di sekolah gw ketua OSIS dipilih melalui voting. Jadi yg paling bnyk dapat suara yg jd ketua OSIS. Tapi untuk bisa jadi calon anggota OSIS maupun ketua.. Kamj harus mengikuti LDK dulu... Kalo lolos LDK baru kami boleh nyalonin jadi calon ketua... Calon ada tiga.... Pertama, mereka harus mensosialisasikan program mereka... Lalu mereka harus bisa jawab pertanyaan yg diajukan( itu juga kalo ada). Barulah kami boleh memilih calon yg kami inginkan sebagai ketua OSIS.... Tapi calon yg gw pilih kalah.... Hiks... Sedih ya... Tapi ketua OSIS yg kepilih pun juga baik sih... Jadi sam aj sih...Oh iy gw lupa bilang kalo jadi anggota OSIS ada enaknya.... Misal... - Bisa keluar kelas pas pelajaran - Bisa membuat program yg nembuat sesuai keinginan ( tapu kali di setujuin)... Tapu ada gk enaknya misal - kalo acara yg berlangsung berantakan OSIS kena deh tp bnyk enaknya daripada gak enaknya... Kayaknya udh cukup deh gw jelasin OSIS di sekolah gw.. Jadi.. See you later... :-p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar