Rabu, 18 September 2013

The Senga

Halo teman" terima kasih buat yg sudah membaca blog gw.... Tapi di article ini gw akan menceritakan 4 teman gw yg memiliki sifat yg sama..... Gw namain aj mereka ber-4 ini The Senga.... Kenapa The Senga? Ya... Karena mereka ber-4 sejak kelas 7 senga banget... Tp mereka emank ber-SKILL sih... Tapi sikap senga nya makin menjadi dikelas 8... Kasihan.... Sekarang gw akan perkenalkan satu-satu dari The Senga.... Pertama, kita sebut The Cat. Kenapa ya? Karena namanya Felix ( the cat). Wkwkwk. The Cat dulu satu SD sama gw... Sekarang malah satu Smp... Bosen -_- Si The Cat ini hebat main basket... Dia masuk tim inti di sekolah gw... Kamis minggu lalu The Cat menang lawan N*. Nah nanti The Cat main di S* Cup. The Cat ini cukup tinggi, jago main basket, berkulit putih, dan paling penting adalah senga-nya... Wkkw. Tapi si The Cat orangnya keren dan lumayan.... Dia juga jago main brassband. Mw tw orangnya ? Nih si The Cat...

Nah sekarang gw akan ceritain yg kedua.. Sebut saja Sams.... Sams tuh bisa main basket.. Hanya bisa.... Wkwk. Sams juga bisa gitar ( hanya bisa )cuma masalahnya... Dari semua anggota The Senga... Yg paling senga ya... Sams ini... Dia juga main bareng The Cat di N*. Tapi tetep aja Sams orang senga banget... Jadi klo ngomong sama dia harus sabar dengerin dia menyengakan dirinya ( bahasa apa ini ). Sams orang gk terlalu tinggi, cukup putih, orangnya suka melipat lengan baju.... Dan menjadi siswa Ter-Senga saru angkatan ( tentunya versi gw :p ). Mw tw Sams kyk apa tunggu aja di ST Cup *uups. Padahal Sams SD nya dari ST juga * uupss lage.. Yang ketiga gw akan menceritakan tentang Dreas.... Dia hobby main futsal... Tp Dreas gk main tim inti... Dreas kedua Ter-Senga setelah Sams..... Dreas orang gk terlalu tinggi, agak putih, dan.... Agak gendut ( agak atau sangat nya...) Intinya ini orang yg paling besar diantara The Senga lainnya.... Wkwkwkkk. Oh ya Dreas punya twitter ( jelas lah ) Tapi maaf karena Dreas tidak suka di foto maka arsip fotonya tidak ada.... Maaf ya..... -_- Yg terakhir.... Namanya Coco..... Dari semua The Senga.. Dia yg paling tidak Senga.... Dia lumayan jago main basket... Sempat masuk tim... Tapi sekarang dia udh gk di Jakarta lagi... Bahkan udh gk di Pulau Jawa lagi... Dia pindah karena orang tuanya ada tugas di sana ( Tempat yg lumayan jauh dari Jakarta ). Tapi gw masih ingat Coco orangnya... Tingginya sama kayak gw, kulitnya agak hitam.... Banyak lho yg naksir Coco.... Mw tw kyk apa dia... Nih gw kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar