Selasa, 10 September 2013

The Botak Is Real

Di article yang ke-3 gw mw menceritakan salah satu temen gw..... Temen gw bernama Ignatius Anandhityo.... Tp biasa dipanggil Tyo... Temen gw ini memiliki ciri" sebagai berikut..... - Berkulit hitam - Cukup tinggi - Berkacamata ( kayak gw) Sebenarnya gw gk perlu nyebutin ciri" temen gw ini.... Mungkin lu bertanya kenapa? Sebenarnya karena dia ini adalah satu-satunya temen satu angkatan yang BOTAK.... Dan itulah ciri terakhirnya....

Tapi gw bingung akan satu hal.... Kenapa si Tyo kalo memotong rambutnya selalu jadi BOTAK..... Biasa kita kalo motong rambut kan pasti dibuat ber-style.... Tapi nih orang kalo memotong rambut gitu mulu.... Dari kelas 7 tuh.... Tapi nih orang tuh salah satu sahabat gw.... Gw tuh punya 3 sahabat.... Nanti deh gw ceritain tentang persahabatan gw... Oh ya balik ke Tyo... Dia tuh orangnya baik.... Enak diajak ngomong... Dan dia tuh bisa diajak kerja sama... Tapi si Tyo kalo disekolah tuh kasian amat... Gara-gara dia sering BOTAK... Dia di sekolah gw punya julukan tersendiri..... Mau tw?... Mau tw?.... Ok deh gw kasih tw.... Tyo tuh sering dijulukin The Botaksss... Kalo gak.... The Bakso Uratss..... Wakkwkwkwk... Kasian banget ya... Tapi dia tetep teman gw..... Ok deh karena udh malem sampe sini dulu ya.... Tentang temen gw ini.... ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar