Jumat, 06 September 2013

Si Tana berceramah Bla...Bla....

Di article kedua ini gw akan bercerita tentang guru gw yg pernah berceramah panjang lebar cuma gara" kelas gw bertanya sebuah pertanyaan....jadi gini ceritanya......Gw punya seorang guru... Guru gw ngajar gw hingga sekarang.... Tapi itu guru pernah ngamuk dikelas gw. Sebut aja itu guru si Tana. Jadi ceritanya gini.... Bel tanda ganti pelajaran pun berbunyi... Nah kelas gw mulai sibuk belajar karena pelajarannya si Tana ada ulangan... Nah pas masuk kls gw langsung menjadi heboh akan pertanyaan... Trs... Dia tiba" berkata "sekarang saatnya ulangan". Kelas gw menjadi semakin ribut.... Tapi kelas gw minta waktu belajar dulu.... Kita dikasih waktu belajar.. :D
Tqli sambil belajar kami diceramahinnya panjang banget sampai waktu belajar sisa 10 menit.... :-( Ternyata si Tana langsung berkata sebuah kalimat PENDEK tpi MEMATIKAN..... Dia menarik nafas dan berkata... "Saatnya Ulangan......" kelas gw ribut lagi.... Tapi ternyata dia berteriak dan kelas gw diam.... Dia berceramah lagi sampai waktu tinggal 25 menit... Kelas gw yg tadi heboh tiba" diam dan menuntut ULANGAN tapi siapa yg duga ternyata sambil ULANGAN dia masih berceramah.... Dan ulangan pun kami kerjakan dengan adanya suara ceramahnya yang panjang banget.... Bla.... Bla... Bla.... Abis selesai ulangan pun dia masih gk mw kasih tw kelas gw tentang tugas berikutnya...... Dan sambil keluar pun dia masih sedikit berbicara perlahan yg buat gw pengen... Hmmmm.... Gak usah dibahas.... Haaauupppp.... Eh udh dulunya masih pengen deket bantal nih... Sampai jumpa di article selanjutnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar