Jumat, 13 September 2013

Si Tinggi jago Volli

Halo semua pembaca blog gw... Terima kasih bagi yg sudah mw membaca blog gw... Ini article ke 5 ini gw akan menceritakan temen gw yg tingginya sangat......jauh.......dari gw....... Gw tuh tingginya sekitar 153 cm.... Tapi temen gw ini tingginya sekitar 174 cm..... Jauhkan.... Oh iy gw kayaknya belum ngenalin nama teman gw yg ini.... Gerardus Dimas.... Adalah nama teman gw.

Selain tingginya, Dimas tuh jago main volli... Bayangin aj kalo si Dimas loncat bisa setinggi apa? Meski bukan yg paling tinggi di tim volli.... Tapi Dimas adalah salah satu yg palin jago. Si Dimas juga bisa main brassband... Dia megang trompet.... Oh iy Dimas punya hobi yg sulit terima oleb teman-temannya (terutama gw)... Hobinya itu bikin kita kali ngomong sama nih orang pasti jadi susah. Si Dimas punya hobi KETAWA tanpa ALASAN... Apalagi kalo ketemu temen gw Tyo ( kalo lupa baca aja pos gw yg The Botak is Real). Si Dimas bisa ketawa lama banget.... Gw aja sampe bosen nungguin selesai.... Cuma sekali ketawa selesainya bisa lama... Cuma kalo udah main volli sama brassband si Dimas bakal serius... Si Dimas belum punya pacar lho... Jadi kalo ada yg pengen kenal lebih deket tanya aja di facebooknya (Gerardus Dimas) dia punya twittet sih cuma gw lupa namanya.... Ok deh udah dulu nih tg temen gw yg tinggi, jago volli, bisa main brassband dan punya hobi KETAWA tanpa ALASAN... Ok^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar