Senin, 17 Maret 2014

Habis UTS

Guys, kalian tw donk apa itu UTS? UTS adalah Ujian Tengah Semester yg pasti ada hampir di tiap sekolah. Sekolah Absis pun juga mengadakan UTS yaitu pada 17-3-2014 sampai 21-3-2014. Jadi gw baru aja selesai UTS, nah biasanya setelah UTS kita pasti mwnya main terus. Nah gw akan kasih tw hal apa yang sebaiknya kalian lakukan setelah UTS.
  
Pertama. Setelah UTS sebaiknya kalian TIDUR. Kenapa tidur? Itu karena pasti selama UTS bisa aja kalian kurang istirahat, apalagi pasti kalian terus belajar sehingga kepala kalian sakit. Maka tidurlah untuk meng-istirahatkan pikiran kalian.
  
Kedua. Kalo gak kalian bisa aja jalan ke mall bersama sahabat. Pasti kalian gak mungkin pas UTS jalan ke mall (mungkin sih asal gk ada guru aja). Makanya sebaiknya kalian jalan aja ke mall bersama sahabat untuk sekedar jalan-jalan. Apalagi kalo yg udah punya pacar, abis UTS ajak aja pacar kalian jalan bagi yg cowok. Kan abis stres belajar UTS trs kalian jalan sama pacar itu enak banget lho.
 
Ketiga. Berolahraga bersama teman. Ya... pas UTS kita pasti gak mungkin olahraga kan. Jadi abis UTS kita harus olahraga biar badan tetap sehat. Olahraganya bisa apa aja misal main bola, futsal, basket, bahkan bulu tangkis.
  
Keempat. Hhhmmm... Nonton TV/di internet. Pasti selama UTS jarang nonton kan? Makanya setelah selesai nontonlah hingga puas. Tapi nontonnya yg bener ya....
 
Kelima. Bagi kalian yg suka main game online, maka sebaiknya setelah UTS kalian bermain game online. Pasti pas UTS kan game online kalian gak munglin dimainin makanya mainin siapa tw ada event atau gift gitu.
 
Keenam. Atau kalian bisa saja untuk bermain di sekolah bersama teman-teman kalian. Bisa bercanda aja, mqin kartu, dan lain-lain. Yg penting bareng teman kan?

Itu mungkin hal yg sebaikny kalian lakukan habis UTS, kali ada yg mw nambahin comment ya... Nah tapi gw sendiri punya acara sehabis UTS. Gw sih pertama di sekolah dulu sambil bercanda dan nunggu yg lain. Lalu gw pergi ke supermarket buat beli makanan dan minuman, trs makan siang dulu. Abis itu main deh di rumah temen gw. Nah bagaimana dengan kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar