Minggu, 04 Mei 2014

Alasannya?

Teman, pada tanggal 2 Mei kemarin kita memperingati hari Pendidikan Nasional. Seperti di sekolah manapun sekolah gw juga mengadakan upacara bendera. Dan seperti upacara biasa, dimana murid diWAJIBkan untuk ikut karena bisa kita bayangkan gimana kalo upacara gak ada yg ikut upacara. Pas lagi nyanyi Indonesia Raya atau lagu apapun pasti sepi banget. Apalagi kalo di sekolah gw ada brassband yg suara guede banget dan bisa menutup suara padusnya dengan sempurna.

Jadi pada tanggal 2 Mei kemarin, gw ke sekolah CUMA buat upacara yg berjalan selama 1 jam 30 menit, dari jam 06.30-08.00. Karena pas pulang masih pagi banget dan karena gw gk ada yg jemput, maka gw ikut nebeng temen gw ke rumahnya buat main abis itu baru gw naik angkot ke rumah. Itu yg ada dipikiran gw tapi seperti halnya anak remaja lain, gw mudah terhasut oleh setan. Eh maksudnya gw temen, Tyo tiba-tiba abis upacara bilang ke gw supaya gk nebeng Mario yg emank tiap hari udah kayak tukang ojek gw.

Nah karena sebelum upacara dia malah yg ngajak gw ikut nebeng mario karena tadinya gw nyari temen buat naik angkot, gw jadi bingung dong kenapa si tyo dalam waktu 1 jam 30 menit bisa berubah pikiran. Apa karena pas upacara di bagian amanat, amanat dari guru gw ternyata adalah sebuah sugesti? Tapi gw baru ingey kalo tadi itu katanya amanat dari Menteri Pendidikan kita. Apa karena pas abis upacara, si Tyo ke toilet trs dia buang air besar sampe otaknya ke buang? Tapi kayaknya kalo Tyo ke toilet dulu, harusnya sekarang dia lagi di toilet dong. Karena gw masih bingung, akhirnya gw pun bertanya kepada si Tyo.

V : Weh, emank knp?
T : Gak papa sih, cm itu si Frida dan Ellys pulang naik angkot.
V : (cuma mikir kenapa gw gak bw tas gw yg berat, biar sekarang buat mukul tyo sampe pingsan)
 
Tapi akhirnya gw pun memutuskan untuk membatalkan niat gw nebeng Mario, dan naik angkot sama Tyo (yg msh pengen gw pukul), Dimas, Frida, dan Ellys. Lalu kami naik angkot setelah ada sedikit kecelakaan antara Tyo dengan Frida dan Ellys. Nah gw, Tyo, dan Dimas turun di SD ABSIS yg di aries, karena kami pengen main aja. Tapi ternyata pas lagi nunggu makan, Tyo malah ngajak ke rumah Mario yg emank di aries. Tapi pas ide itu di lontarkan Tyo, gw cuma mikir kenapa kita bertiga gk nebeng Mario aja? Kalo ujung-ujungnya gw ke rumah Mario juga, pada saat pikiran ini masuk ke otak gw (emank pikiran dari mana?) gw kembali menyesal kenapa gw gk bawa tas. Tapi ya gw cuma bisa menuju rumah Mario sambil terus menyesal yg ternyata Mario belum nyampe rumah. Padahal gw naik angkot setelah Mario pergi dan lagi Mario naik mobilnya sedangkan gw naik angkot. Jadi gw nunggu Mario sambil terus berpikir, apakah gw kesel atau gk? Kalo tadi gw ikut Mario sekarang gw msh di jalan dan munglin macet, tapi bisa ketawa sampe mobilnya ambruk. Jadi ngikutin Tyo naik anglot karena ada Frida dan Ellys ada keuntungannya juga ya. Tapi gw masih kesel, gila aja masa alasannya karena cewek? Cari kek alasan lain yg lebih masuk akal. Nah, kayaknya para pembaca blog gw setuju kan sama gw. Kalo gitu alasan apa yg sebaiknya pas kalo keadaannya kayak Tyo? Oh ya jangan lupa follow twitter gw yg waktu itu ada di salah satu pos gw (maaf saya lupa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar