Minggu, 03 Agustus 2014

VS Tong Sampah

Bro, gw boleh cerita gak nih? Pas kemaren lagi liburan tepat di depan rumah gw terjadi peristiwa yg mencengangkan bagi seluruh dunia anak-anak. Gw akan menunjukkan kekuatan seorang anak yg berusaha melawan musuh abadinya... Mw tw? Musuhnya adalah "Tong Sampah, si tong yg penuh sampah" (namanya juga tong sampah).

Nah, dari foto itu kita bisa tw bahwa si anak emang udh sering ngelawan Tong Sampah karena mereka sebelum adu kekuatan udah salaman dulu. Dan dari foto itu kita juga tahu bahwa arena tinjunya adalah di dekat rumah gw, jadi gw adalah fotographer yg kurang resmi (soalnya kejadian di deket rumah gw, tapi gw ngambil fotonya kagak make kamera) untuk olahraga tinju anak. Beh, yg keren lagi si anak mampu menang dari tong ini meski dengan adegan layaknya film action. Itu loh pas lagi adegan actionnya, awalnya seri lama-lama si tokoh utamanya mulai kalah tapi akhirnya si tokoh utama menang dengan cara yg kurang masuk diakal (maklum calon sutradara, kalo mw main film hubungi gw aja, gw bikin film "Ice Age 7" yg bukan animasi). Kalo di film itu adalah bagian endingnya karena setelah itu si Ting Sampah tak bangun atau K.O. Lalu si anak pun dinyatakan sebagau pemenangnya, dan seketika dunia anak pun menjadi naik rankingnya. Hasil ini pun memperjauh rekor pertemuan mereka yg sering ketemu si Tong 0:1 si anak. Layaknya di tinju profesional yg setelah menang ia akan sangat bangga bahkan sampai berseri di arena tinju sebelum diserahkan ikat pinggang yang segede meja billiard (lagian masa ban pinggang sama pinggang pemenangnya gedean ban pinggangnya, kan kalo mw dipake buat celana jeans jadi kagak bisa). Maka sang juara kita, si anak pun terharu di arena tinju bahkan ia sampai tiduran di arena tinju karena terharu (ini terharu, apa ngantuk). Lihat betapa dia terharunya (atau ngantuknya) dia sampai tiduran di arena tinju (tanah sebenarnya). Jika diantara kalian ada yg mw tahu nama sang pemenang, gw gak bisa kasih karena bayangin aja dia masih kecil kalo gw bilang namanya nanti dia malah ditawarin kontrak buat jadi petinju profesional, kan dia masih dibawah umur. Tapi setelah acara tinju ini, gw dapet kabar bahwa..... Ternyata yg dari tadi gw tonton bukan acara tinju. Setelah diselidiki itu adalah karena si anak marah kepada ortunya (yahhh sayang padahal si anak punya bakat yg luar biasa). Tapi kalau tadi dibikin film beneran, beh bakal jadi film yg laris dengan tema film komedi. Jadi kalau ada yg mau casting buat film "petinju cilik" (film "Ice Age 7"nya gak jadi, krn yg audisi gak ada mirip kayak mammoth di film ice age) terutama kalau ada yg daftar jadi pemeran si Tong Sampah. Ditunggunya lamaran jadi pemerannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar